Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Ashley Graham Merubah Penampilan nya.

www.indomonopoly.com
Semua orang menginginkan kesempurnaan, termasuk dari segi fisik. Sayangnya, tak ada yang sempurna di dunia ini dan kita harus belajar untuk menerimanya. Karena pada dasarnya semua orang cantik apa adanya.

Jajaran selebriti wanita ini bagaikan angin segar di antara para bintang yang rela melakukan apa saja untuk memiliki penampilan terbaik di dunia hiburan. Tak hanya menerima kekurangan yang mereka miliki, para bintang inspiratif ini juga mengajak para wanita di seluruh dunia untuk belajar mencintai wajah, bentuk tubuh, dan warna kulit yang sudah diberikan Tuhan kepada kita.

Model cantik yang satu ini memang benar-benar inspiratif. Kehadirannya sebagai seorang model plus size telah mendobrak standar kecantikan konvensional. Graham bahkan menjadi wanita pertama yang tampil di sampul majalah Sports Illustrated dengan tubuh berisi.

Graham juga gencar mengkampanyekan positive body image kepada generasi muda. Baginya, ukuran dan bentuk tubuh bukan hal penting. Yang penting adalah bagaimana membawa diri sehingga kecantikan dari dalam bisa terpancar.

"Ini adalah tentang mencintai diri Anda apa adanya. Jika Anda tidak mencintai diri Anda apa adanya, Anda tidak akan pernah merasa 100 persen puas dalam hidup. Semua dimulai dari Anda. Jika Anda tidak mencintai diri Anda sendiri, tidak ada orang lain yang bisa [mencintai Anda]," tutur Graham seperti dilansir indomonopoly.com

Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia