Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Higuan Dan Dani Alves Mendapat Pujian Allegri

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian khusus kepada beberapa pemain Bianconeri usai kemenangan atas Fiorentina akhir pekan lalu.

Pada pertandingan pertama Serie A tersebut, Juventus meraih kemenangan tipis 2-1 atas La Viola. Dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Sami Khedira dan Gonzalo Higuain, sedangkan gol La Viola dicetak Nikola Kalinic.

Dan menurut Allegri, beberapa nama tampil bagus pada laga tersebut. Seperti Higuain yang mencetak gol perdana hingga penampilan apik Kwadwo Asamoah yang di dua tahun terakhir lebih banyak bergelut dengan cedera.

"Higuain bukan saja meledak di pertandingan malam ini. Dia melakukan hal cemerlang untuk memanfaatkan kesempatan untuk menjadi penentu kemenangan," ujar Allegri.

"Khedira adalah pemain yang sangat bagus dan berlatih hanya untuk 15 hari terakhir. Saya sangat puas dengan penampilan Asamoah. Dia mengalami masa sulit selama dua tahun karena cedera, tapi musim ini dia benar-benar siap bertarung dan menuai hasil," sambungnya.

"Sedangkan Dani Alves adalah juara sejati dalam permainan ini, sehingga lebih mudah bagi seseorang seperti dirinya beradaptasi dalam lingkungan barunya," tandasnya.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia