Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Sheila Marcia Akhirnya Kembali Syuting Anak Jalanan

Sheila Marcia resmi kembali ke dunia sinetron. Seperti yang kita ketahui, dunia sinetron mempunyai andil yang sangat besar dalam populernya nama ibu tiga anak ini.

Setelah membeberkan bahwa ia telah mengikuti sebuah casting lewat Instagramnya beberapa waktu silam, Sheila Marcia akhirnya resmi masuk dalam satu sinetron populer. Ia akan menjadi salah satu artis yang memeriahkan sinetron ANAK JALANAN yang disiarkan oleh RCTI.

Tentunya peran yang akan diambil Sheila dalam sinetron ini akan menarik perhatian publik. Namun jangan khawatir, ada sebuah cuplikan yang bisa kamu lihat di sini.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram anakjalanan_RCTI, terlihat Sheila mengambil peran laga. Kedatangannya dalam sinetron ini berhasil menghajar Roger Danuarta dan Jonathan Frizzy sekaligus

Kehadiran Sheila dalam dunia sinetron sebenarnya banyak dinantikan oleh orang. Setelah kehidupannya di Bali terekspose media, banyak netizen yang cukup prihatin dengan kesehariannya dan meminta Sheila untuk balik lagi berakting.

Sehari sebelum cuplikan ini beredar, Sheila juga membagikan sebuah foto yang menunjukkan ia kembali ke lokasi syuting. Tak memberikan clue sama sekali saat itu, yah sudah terjawab akhirnya ini adalah lokasi syuting sinetron ANAK JALANAN.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia