Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Koeman Siap Memboyong Schneiderlin Dari MU

indomonopoly.com

Pelatih baru Everton Ronaldo Koeman disebut akan menjadikan Morgan Schneiderlin sebagai prioritas transfer pada musim panas ini. Disebutkan, Everton siap mengajukan penawaran senilai 20 juta pounds.

Koeman dan Schneiderlin pernah sama-sama membela Southampton sebelum melatih Everton untuk menggantikan Roberto Martinez. Schneiderlin baru pindah ke MU pada musim panas lalu setelah dibeli dengan harga 24 juta pounds.

Musim pertama Schneiderlin di United cukup mengecewakan dan pada musim panas ini, MU dipercaya siap melepasnya ke bursa transfer. Selama berseragam The Red Devils, pemain 26 tahun tersebut mencatatkan 29 laga dan hanya mencetak satu gol.

Sementara itu, Everton memang sedang membutuhkan gelandang baru untuk menyambut Premier League musim depan. Gereth Barry yang saat ini sudah berusia 35 tahun akan segera mengakhiri kariernya. Muhamed Besic, James McCarthy dan Tom Cleverley tak bermain bagus musim lalu sehingga membuat The Toffees finis di papan tengah.

Sebagaimana dikabarkan Daily Star, pada bursa transfer nanti, Koeman disebut akan dibekali dana cukup oleh pemilik klub Farhad Moshiri. Mereka dinilai mampu untuk menebus Schneiderlin dengan harga 20 juta pounds.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia