Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Sterling Moncer Karena Sentuhan Cinta Guardiola

Josep Guardiola membongkar rahasia di balik performa impresif yang selama ini ditunjukkan oleh Raheem Sterling. Menurut pelatih Manchester City ini, Sterling bisa moncer di awal musim ini karena merasakan adanya cinta di sekelilingnya.

Sterling sempat diprediksi akan menjadi pesakitan pada musim ini. Pasalnya, pada musim lalu ia tampil di bawah ekspektasi. Di beli mahal dari Liverpool, pemain 21 tahun justru tampil labil pada era Manuel Pellegrini.

"Sekarang dia merasakan adanya cinta, percaya pada saya. Apakah ada berpikir bahwa sata bisa membuat kemampuannya membaik hanya dengan melatihnya selama satu setengah bulan?," buka Pep.

"Semua manajer di dunia pasti ingin membuat lingkungan yang nyaman tapi merekalah yang bermain. Saya tidak bisa menentukan jalannya pertandingan," sambungnya.

Sterling memang belum mencetak gol dari dua laga perdana Premier League musim ini. Namun, pemain berusia 21 tahun ini sudah menyumbangkan assist. Pep yakni Sterling bisa tampil lebih baik pada pekan-pekan selanjutnya.

"Saya sangat senang bahwa Raz [Sterling] telah menunjukkan bakatnya," tegas mantan pelatih Barcelona ini.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia