Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Amerika Buat Gerakan Anti Isis

Sebuah baleho besar bertuliskan menghina ISIS terpampang jelas di jalan raya Amerika Serikat, tepatnya di Chicago dan Phoenix. Hinaan itu bertuliskan "Hey ISIS, kalian hina !".

Diberitakan laman RT.com, Jumat (26/8), baleho ini ditujukan sebagai aksi kampanye melawan Islamophobia dan Islam radikal yang berkembang dalam masyarakat AS. Baleho ini juga menanggalkan tanda pagar #ActualMuslims sebagai slogannya.

Diketahui baleho ini digerakkan oleh Yayasan Sound Vision yang berbasis di Chicago, sebuah organisasi non-profit publik Islami.

"Para kerabat kami tidak sadar bila Muslim sesungguhnya sangat menentang akan ISIS," kata Imam Abdul Malik Mujahid, seorang anggota dari kelompok tersebut kepada CBS News.

"Bahwa sesungguhnya ISIS sudah membunuh Muslim ketimbang lainnya," tambahnya.

Imam Muhjahid memaparkan penyerangan ISIS di Eropa dan AS karena di Chicago membuat gerakan aktif. Kelompok muda membuat tulisan keras di baleho tersebut karena ingin membuatnya terasa rigkas.

Baleho ini sendiri akan terus dikampanyekan di 15 kota lainnya, dengan izin terkait dalam tahap pengurusan.

"ISIS dan Islamophobia adalah dua sisi kpoin yang sangat menyakiti Islam sebagai umat manusia. Mereka memicu ketakutan, kebencia, dan amarah dan memecah sebuah keindahan sebuah negara" tukas Imam.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia