Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Zaskia Mengikuti Pendidikan Di Bogor Apakah Sudah Kuasai Wawasan Kebangsaan?

www.indomonopoly.com

Zaskia Gotik agaknya benar-benar ingin memperbaiki diri pasca kasus penghinaan lambang negara yang menimpanya saat tampil di sebuah acara musik yang ditayangkan salah satu TV swasta. Pasalnya, pelantun Bang Jono itu beberapa waktu lalu menimba ilmu tentang wawasan kebangsaan di Bogor.

Selama tiga hari lamanya, Zaskia Gotik berada di Pusdiklat MK, Bogor untuk belajar tentang Pancasila dan lambang negara. Momen tersebut sempat membuat publik mengira jika Zaskia resmi diangkat sebagai duta Dokter Klinik Pancasila.

"Kan di sana dia diuji tentang Pancasila dan arti dari lambang-lambangnya. Dan dia rajin mendengarkan mentornya Pak Dodi dari Direktur Klinik Pancasila. Terus ada Pak Faisal dari Direktur Bela Negara," ungkap Edi Ribut, kuasa hukum Zaskia Gotik saat ditemui di Kementerian Pertahanan, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

www.indomonopoly.com





Saat itu Zaskia memang memiliki niat mulia untuk belajar tentang wawasan kebangsaan khususnya Pancasila. Edi mengaku jika niat baik tersebut disambut hangat oleh Departemen Pertahanan setempat.

"Jadi Zaskia kan ingin belajar Pancasila, ingin belajar wawasan kebangsaan. Intinya dia ingin belajar dan mewakili negara, Departemen Pertahanan kan tidak bisa menolak karena kan dia sebagai warga negara yang baik," pungkasnya.

Melalui pembelajaran tersebut, Zaskia diharapkan semakin memahami tentang lambang negara dan tidak melakukan kesalahannya di masa lalu. Apa menurutmu Zaskia Gotik yang kini sudah lebih baik?
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia