Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

IMF Prediksi Ekonomi Amerika Akan Turun 2,2 Persen.

www.indomonopoly.com
Sudah barang tentu kita ketahui bahwa stres adalah pemicu depresi yang paling umum. Buruknya, kebanyakan orang menemukan bahwa pemikiran mereka menjadi lebih negatif ketika mereka merasa di bawah tekanan. hal ini lah yang seringkali menjadi pemicu stres dan depresi. Berpikir secara negatif jika tak segera dihalau dapat membuat seseorang semakin terpuruk ke dalam lubang depresi.

Untuk menanggulanginya, tentunya melakukan berbagai hal yang bersifat aktualisasi diri tentu bisa jadi jawaban. Namun apa artinya berbuat hal yang positif jika di dalam hari tidak ada perasaan dan pola pikir yang positif pula? Dengan berpikir lebih positif, kita dapat menyikapi permasalahan, yang tak pernah kita duga datangnya dan kadarnya, dengan lebih baik dan positif.

Berikut beberapa strategi berpikir untuk menghindari depresi, yang tentunya berangkat dari pola pikir masing-masing individu. Dilansir dari HealthCentral, mari kita simak bersama-sama.

1. Jangan terlalu banyak 'menafsirkan'

The International Monetary Fund (IMF) memprediksi pertumbuhan ekonomi Amerika Serikat (AS) mengalami penurunan tahun ini. Hal ini disebabkan pengangguran tinggi di negeri Paman Sam tersebut.

Seperti dilansir dari CNBC, Sabtu (9/7), dalam pemeriksaan tahunan ekonomi AS, IMF memprediksi pertumbuhan sebesar 2,2 persen pada tahun ini. Angka ini mengalami penurunan dari tahun 2015 sebesar 2,4 persen dan lebih rendah dari 2,4 persen pada April tahun ini.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde mengingatkan agar Amerika Serikat harus menaikkan upah minimum untuk membantu orang miskin dan menawarkan cuti bersalin untuk mendorong lebih banyak perempuan untuk bekerja.

Kendati demikian, ekonomi AS masih berada dalam kondisi yang baik.

"IMF mencatat tingkat pengangguran yang rendah dan perekrutan yang kuat selama tahun lalu menempatkan ekonomi Amerika Serikat berada dalam kondisi yang baik," ujarnya.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia