Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Henry: Wenger Takkan Mungkin Tangani Inggris

indomonopoly.com

Thierry Henry percaya manajer Arsenal, Arsene Wenger, akan menolak tawaran Inggris jika ia mendapat kesempatan untuk menangani mereka.

FA masih belum memutuskan siapa yang akan menggantikan Roy Hodgson, dan beberapa nama manajer, seperti Jurgen Klinsmann dan Luiz Felipe Scolari terus dikaitkan dengan jabatan tersebut.

Wenger sendiri sempat disebut sebagai salah satu kandidat utama, mengingat ia tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Namun Henry mengatakan kecil kemungkinan pria Prancis akan menjadi manajer baru Three Lions.

"Apa yang saya suka dari Arsene adalah ia senang untuk bekerja dari hari ke hari dan jika anda seorang manajer tim nasional, anda tidak bisa melakukan hal tersebut. Itulah mengapa saya kira ini tidak akan terjadi, namun siapa tahu?" tutur Henry pada Sky Sports.

"Arsene mencintai Arsenal, dan ia sudah ada di sana untuk waktu yang lama. Kita tidak akan melihatnya pergi dari klub dan kita tahu Inggris bisa menjadi sebuah pekerjaan yang mustahil."

"Saya tidak tahu filosofi seperti apa yang mereka usung, namun anda harus memiliki prinsip yang kuat dan melakukannya. Seharusnya tak ada masalah dengan manajer asal Inggris. Lihat Chris Coleman. Jika Wales mampu melakukannya, Inggris seharusnya juga bisa menemukan seseorang yang bisa memberikan mereka tim yang kompetitif."
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia