Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Kena Gosip Raffi Ahmad Sudah Biasa.

www.indomonopoly.com
Belakangan ini Raffi Ahmad menjadi buruan media lantaran gosip selingkuhnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Raffi dan Ayu diberitakan menjalin hubungan spesial.

Isu itu mencuat setelah beredar bukti tiket mereka berdua yang melakukan perjalanan ke Amsterdam, Belanda belum lama ini.

Saat ditanya perihal kabar tersebut, Raffi dan Ayu sudah membantahnya. Raffi pun merasa tidak perlu memberikan klarifikasi soal kabar tersebut yang menurutnya fitnah. Karena ia sudah terbiasa menghadapi gosip apa pun.

"Kalau gue mah, kalau masalah kayak gini entar juga hilang sendiri. Sudah biasa bos. Mau dijahatin sama orang," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (13/8).

Raffi juga mengatakan gosip tersebut tidak berpengaruh dengan karirnya atau pun dengan kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. "Nggak ada pengaruhnya sama hidup gue ini mah. Santai saja," kata host Dahsyat itu.

Begitu juga dengan tanggapan Ibundanya, Amy Qanita dan Ibu mertuanya Rieta Amalia. "Santai. Santai semuanya. Wartawan saja pada terpengaruh sama haters," tandasnya.


Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia