Agen Monopoly Online Indonesia

Agen Monopoly Online Indonesia
Silahkan bergabung dengan kami dan jadilah Jawara Monopoly Indonesia

Alvaro Morata: Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

indomonopoly.com

Alvaro Morata mengaku senang bisa kembali menjadi pemain Real Madrid. Ia mengucapkan terima kasih pada Juventus yang telah menjadikannya pemain seperti sekarang.

Morata datang ke Juventus pada tahun 2014. Ia menjadi pemain yang diperhitungkan karena bermain bagus bersama Bianconeri selama dua tahun terakhir. Akhirnya, Real Madrid tertarik membelinya kembali dengan tebusan 30 juta euro.

Musim depan, ia akan bersama Los Blancos di bawah asuhan Zinedine Zidane yang musim lalu keluar sebagai juara Liga Champions.

"Rasanya luar biasa bisa kembali ke sini. Ini adalah mimpi yang menjadi nyata dan saya akan mulai bekerja," ujar Morata seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya menjalani dua tahun yang luar biasa di Juventus di mana saya belajar begitu banyak. Saya hanya bisa bilang terima kasih pada klub karena tanpa mereka saya tak akan di sini," lanjutnya.
Previous
Next Post »

Agen monopoly indonesia